Aplikasi pembukuan keuangan sekolah

Apa aplikasi pembukuan keuangan sekolah excel itu?
Sebuah aplikasi yang digunakan untuk pencatatan pengeluaran dan pemasukan sekolah, untuk sistem penggajian karyawan dan guru, maupun sebagai pembukuan keuangan lainnya.

Siapa yang membutuhkan aplikasi pembukuan keuangan sekolah excel?
Penggunaan model pengelolaan keuangan dapat meningkatkan efektivitas, efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan sekolah.
Program pengelolaan ini ditujukan untuk memberikan kemudahan penyusunan laporan keuangan sekolah sehingga dapat memberikan informasi yang diperlukan oleh manajemen maupun kepala dalam usaha mengetahui perkembangan hasil yang telah dicapai, bahan pengambilan keputusan, bahan laporan pertanggung jawaban setiap saat.

Mengapa menggunakan aplikasi pembukuan keuangan sekolah excel?
Sebagai sebuah sistem yang kompleks sekolah membutuhkan pengelolaan biaya keuangan, baik itu pemasukan maupun pengeluaran. Keuangan sekolah perlu ditata sedemikian rupa sehingga semua kebutuhan dari tiap lini dapat ditentukan sesuai dengan proporsinya masing-masing.

beberapa kelebihan aplikasi excel:
Mudah dioperasikan (user friendly),
Dapat dimodifikasi dan disesuaikan dengan kebutuhan, Seluruh laporan yang dibutuhkan dapat diselesaikan secara otomatis setiap saat.


Kebutuhan Sistem.
Aplikasi pembukuan keuangan sekolah excel membutuhkan Microsoft ® Windows 98/Me/2000/2003/XP/Vista/win 7, atau Windows NT 4.0SP6. Jika Anda menjalankan salah satu sistem operasi dan memiliki mouse yang kompatibel dengan Windows atau menunjuk perangkat, sistem anda telah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi pembukuan keuangan sekolah excel.
Tidak membutuhkan instalasi apabila anda telah mempunyai Microsoft excel yang telah terinstal di komputer anda. Hanya tinggal mengaktifkan otoritas keamanan excel macro vba dan program siap dijalankan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More