Software BK/BP Bimbingan Konseling sekolah

Apa aplikasi BK/BP Bimbingan Konseling sekolah?
Software ini berguna sebagai arsip data dari laporan bimbingan dan konseling tiap anak. setiap anak akan mempunyai catatan tentang kepribadian sesuai dengan laporan wawancara psikologi maupun dari hasil anecdotal record harian (permasalahan, alasan, tindak lanjut dan keterangan).

Siapa yang membutuhkan aplikasi BK/BP Bimbingan Konseling?
Digunakan untuk dewan guru bimbingan konseling untuk menginputkan data kepribadian siswa. catatan yang berkaitan dengan perkembangan pemantauan tiap anak dari hasil tindak lanjut sekolah. orang tua siswa yang ingin mengetahui perkembangan anak di sekolah akan sangat terbantu dengan adanya software ini.

Mengapa menggunakan aplikasi BK/BP Bimbingan Konseling?
Untuk mempermudah pengarsipan catatan anecdotal record harian siswa. Sehingga pengisian form data lebih mudah.
Dari hasil yang telah di inputkan kedalam tabel data siswa dapat kita lihat secara langsung kedalam format form dengan memanggil data sesuai dengan kode data siswa yang telah ada. baik itu biodata siswa, keterangan, dan lain sebagainya.
• Auto Print catatan kepribadian siswa yang mudah dengan sekali klik sehingga sekolah tidak perlu menghabiskan waktu untuk membuat rekap laporan.
• Membuat surat panggilan orang tua terhadap permasalahan ataupun pembinaan khusus terhadap prestasi siswa akan lebih mudah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More